Jumat, 08 September 2017

4 Tempat Hangout di Bandung yang Nyaman dan Instagramable

Mencari tempat hangout di Bandung mungkin akan membuatmu kebingungan, namun kebingungannya karena saking banyaknya. Pasalnya, ibu kota Jawa Barat ini semakin hari seolah kian maju dengan konsep kota modern yang ditata buat nongkrong banget. Betah banget deh di Bandung!

Nah agar kamu gak terlalu bingung milih tempat hangout di Bandung, akan saya rekomendasikan beberapa yang paling keren dan tentu saja instagramable, agar kamu lebih eksis.


  • Abandoned House

Sebagaimana namanya, resto di Jl. Setiabudhi No. 3 satu ini didesain unik sebagaimana rumah kosong yang bernuansa horror dengan interior yang sangat mendukung. Kamu yang mau eksis di sosmed dengan tema unik di sini deh tempatnya. 

Abandoned House
Source : blog.airyrooms.com

Selain itu menunya juga enak-enak dan termsuk murah, pasalnya, mulai dari 20 ribuan saja kamu sudah bisa mencicipi burger. Bahkan minumannya dibanderol mulai 8 ribuan saja.
  • La Delice Cafe

Nah, ini salah satu yang didesain untuk diposting di media sosial terutama buat kamu para cewek-cewek yang hobi selfie, dijamin konsep unik nuansa pink dengan dekor taman dan sepeda yang manis ini bakal menghiasi galeri instagrammu dengan sempurna. 

La Delice Cafe Bandung
Source : indonesia.tripcanvas.co

Soal menu jangan khawatir, kamu bisa mulai makan dengan mengeluarkan minimal 15 ribuan saja. Yuk cobain di Jl. Guntur ini!

  • Warung Apeu

Dengan konsep sederhana namun sangat eyecatching karena full color, warung apeu jadi salah satu tempat hangout paling recommended terutama bagi kamu para pelajar yang uang sakunya pas-pasan. 

Warung Apeu
Source : ngadem.com

Soalnya di sini menunya murah-murah banget, tauk! Mulai dari 3 rebuan saja percaya gak sih? beneran! Dari 3 ribuan sampe 30 ribuan bisa kenyang kamu di sini. yuk merapat ke Jl. Tengku Angkasa No. 40!

  • Ludwick Cafe

Sebagai tempat dengan dataran tinggi yang indah, salah satu konsep cafe paling cocok di Bandung tentu saja dengan konsep rooftop seperti di Ludwick Cafe ini. Kamu bisa pandangi keindahan Bandung sepuasnya dari atas dengan suasana sejuk luar biasa. 

Ludwick Cafe Bandung
Source : ideliburan.com

Cuma mulai 10 ribuan kamu bisa cicipi menu di cafe yang terletak di Jl. Budi Luhur No. 11B ini. Jangan sampe dilewatkan, deh! 

Nah, gimana rekomendasi tempat hangout di Bandung ini? mudah-mudahan membantu, ya biar gak terlalu bingung memilih. See ya later!


EmoticonEmoticon